Naik Pangkat, Danrem 131 Santiago Berpangkat Brigjen


Jakarta – Dalam rangka pembinaan organisasi TNI guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan, TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja melalui kenaikan pangkat di tingkat Strata Perwira Tinggi TNI.
Kapenrem 131/Santiago, Mayor Inf Suwarno melalui rilisnya pada BeritaManado.com, mengatakan ada kenaikan pangkat 25 Perwira Tinggi di lingkup TNI. Diantaranya Danrem 131/Santiago, Kodam VII/Wirabuana, yang sebelumnya berpangkat Kolonel Inf menjadi Brigjen TNI
Dikatakannya, Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko menerima laporan Korps Kenaikan Pangkat Kasal Laksamana TNI Ade Supandi dan Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna yang dilanjutkan dengan kenaikan pangkat 25 Perwira Tinggi TNI, di Ruang Hening, Mabes TNI Cilangkap, Jatim, Selasa (3/2/2015).
Kenaikan pangkat para Perwira Tinggi tersebut, berdasarkan Surat Perintah Panglima TNI, Nomor: Sprin/219/II/2015, tanggal 2 Februari 2015 dan Nomor: Sprin/220/II/2015, tanggal 2 Februari 2015.
25 Perwira Tinggi itu, terbagi di jajaran TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara.
Panglima TNI dalam sambutannya, mengimbau kepada para perwira untuk hidup harus selalu optimis “My Achievement” menjadi Perwira Tinggi, yaitu dengan adanya perubahan-perubahan kinerja guna mengejar Profil TNI yang lebih bagus.
Profil TNI yang bagus yang telah ditunjukan pada saat APEC, Pemilu, HUT TNI dan Air Asia dengan penemuan Black Box tercepat di dunia.
“Semoga dengan kenaikan pangkat, kalian bisa memberikan dorongan untuk meningkatkan kinerja. Demikian harapan saya dan seluruh prajurit,” kata Panglima TNI. 

Sumber :http://beritamanado.com/

Related

Berita Internal 2140966049213317014

Posting KomentarDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item