Kodam XIII Merdeka Menyelenggarakan Doa Bersama


(Pendam XIII/Mdk).  Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XIII Merdeka menyelenggarakan Doa Bersama lintas agama di penghujung tahun 2018 serta dalam rangka menyambut tahun baru 2019, 31/12/2018 malam.       Bagi yang beragama islam melaksanakan istighosah di Masjid Nurul Birri Makodam Xlll/Mdk Manado dipimpin oleh Ust. H. Umar Maliki.
Istighotsah dan Doa Bersama dihadiri antara lain oleh Kasdam XIII/Mdk Brigjen TNI Fajar Setyawan, Irdam XIII/Mdk, Para Asisten Kodam XIII/Mdk, Para Kabalakdam XIII/Mdk.
Acara Istighotsah dan Doa Bersama diikuti pula oleh seluruh Prajurit dan PNS di lingkungan Makodam XIII/Mdk serta para istri prajurit yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana.
Di hari yang sama juga digelar doa bersama, yaitu umat Kristiani di Aula Grhadika Jayasakti dipimpin oleh Pdt David Tular, yang dihadiri oleh Pangdam Xlll/Mdk Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan seluruh prajurit yang beragama Kristen.         Sedangkan yang beragama Hindu melaksanakan doa bersama di ruang Aula Staf Logistik Kodam Xlll/Mdk dipimpin oleh Pelda I Komang Rame, yang dihadiri oleh Aslog Kasdam Xlll/Mdk serta prajurit dan PNS yang beragama Hindu.       
 Istighosah dan doa bersama dilaksanakan untuk menyambut tahun baru 2019 agar di tahun baru tersebut, Kodam Xlll/Mdk semakin sukses dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama.
Autentikasi :
Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani

Related

regional 6628643172784342524

Posting KomentarDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item